Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Hadiri Bedah Rumah, Ajak Semua Pihak Bekerja Sama Memberi Manfaat bagi Masyarakat

 

Pulang Pisau – Bhayangkari sebagai organisasi istri anggota Polri semestinya bisa menjadi inisiator dan motor penggerak untuk kegiatan yang berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat umum. Hal itu disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada di sela-sela kegiatan bedah rumah salah satu warga di Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (25/06/2024) Pukul 08.00 Wib.

“Harapan saya adalah agar keberadaan Bhayangkari, khususnya Bhayangkari Cabang Pulang Pisau tidak hanya memberi dampak positif dan manfaat bagi kalangan internal semata, tetapi juga senantiasa dirasakan oleh masyarakat umum,” ucap Ny. Yessy Mada.

“Kegiatan yang kami lakukan ini mungkin kecil kedepannya Bhayangkari Cabang Pulang Pisau ingin terus menjadi inisiator dan motor penggerak bagi kegiatan-kegiatan yang menghadirkan perubahan ke arah lebih baik bagi masyarakat,” tambahnya.

Ia juga menyebut Bhayangkari Cabang Pulang Pisau selama ini juga telah berupaya berpartisipasi dalam sejumlah program pemberdayaan masyarakat, seperti pembinaan sejumlah UMKM milik masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

“Pembinaan UMKM adalah salah satu hal yang bisa kami lakukan untuk menjaga roda perekonomian tetap bergerak. Mengapa kami melakukannya, Hal ini tak lain karena ekonomi yang terus bergeliat positif diharapkan akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pada gilirannya menciptakan suasana kehidupan yang lebih kondusif. Dengan demikian, Bhayangkari akan bisa mewujudkan tujuan pendiriannya sebagai organisasi yang mendampingi dan mendukung penuh tugas insan Bhayangkara,” Tutup Ketua Bhayangkari. (Humasrespulpis)

Related posts